Follow Me

free counters

20 April 2010

Apa Kabar Jennifer Dunn?

     Jeniffer Dunn yang masih berusia 20 tahun, seorang aktris (agak) terkenal, ia memulai debutnya sebagai bintang iklan dan berperan di beberapa sinetron. Namun namanya mulai dikenal lewat serangkaian kasus yang dialaminya.

      Pada tahun 2005, Jennifer sempat menghebohkan publik dengan kasus narkoba, di dalam mobil yang ditumpanginya ditemukan barang bukti berupa satu linting ganja. Ia kembali ditangkap kepolisian bulan Oktober 2009 karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kamar kostnya.

     Jennifer kembali menarik perhatian saat tertangkap basah mencium pengacaranya, Sunan Kalijaga, ditengah proses sidang kasus narkobanya. Bahkan tanpa malu-malu, ia mengakui pria yang telah memiliki istri dan anak itu sebagai kekasihnya. Pernyataan maafnya kepada keluarga Sunan pun hanya sekedar basa-basi, tidak sedikit pun terlihat ada perasaan bersalah dan menyesal telah menyakiti wanita lain. Kalau dibilang cinta itu buta, mungkin itulah kebutaan Jennifer.

     Namun bagaimana nasibnya sekarang??

     Pada sidang keputusan 19 April 2010 kemarin, Jennifer divonis 4 tahun penjara dan denda 150 juta karena terbukti menyimpan 7 butir pil ekstasi dan 3 butir pil happy five di kamar kostnya. Ia tentu sangat kecewa dengan keputusan hakim, tapi Sunan kalijaga berkomentar kalau hakim telah menjatuhkan hukuman minimum untuknya.

     Setelah menerima vonis hakim, akankah Jennifer kembali menebar berita kontroversial yang mencoreng masa mudanya?! We'll see..

0 comments:

Post a Comment

blog search directory podcast directory
 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©