Follow Me

free counters

13 March 2011

Pada Hari Ini ...

HARI INI tante gue yang akan mengawinkan.. eitts tunggu, rasanya 'mengawinkan' bukan sebuah kata yang bagus, gue ulang kalimatnya.. HARI INI tante gue yang akan menikahkan anaknya bulan depan dateng ke rumah untuk ngomongin persiapan resepsi pernikahan, terutama ke abang gue yang berperan penting dalam masalah tenda. Itu berarti HARI INI abang gue ngga bisa pergi ke Mega Bazar Computer di JCC untuk beli lappie. Ditambah lagi HARI INI hujan hampir mengguyur seluruh wilayah jabodetabek yang semakin tidak memungkinkan untuk pergi. Dan artinya HARI INI gue belum bisa mengambil manfaat dari calon lappie abang gue!! *nangis darah
Oh my God. Sekedar mengambil sedikit manfaat dari lappie orang lain aja perlu perjalanan panjang dan penuh perjuangan (haiiaahh). Ngga perlu mengasihani gue, gue udah duluan.
Maka dengan kejadian ini gue nyatakan waktu untuk mendonorkan lappie masih diperpanjang untuk waktu yang tidak terbatas. Sekian.
^,^

0 comments:

Post a Comment

blog search directory podcast directory
 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©