Follow Me

free counters

01 November 2010

Promosi Film Murahan

Pagi ini iseng-iseng baca detik.com. Setelah menelusuri judul-judul berita yang ada, tibalah gue di satu judul berita yang sebenarnya ngga penting tapi lumayan menarik perhatian. Berita tentang perseteruan Julia Perez dan Dewi Persik yang katanya semakin memanas.Salah satu beritanya ada di sini. Dan perseteruan itu ada sangkut pautnya dengan sebuah film. Halah, cerita lama yang begini sih.. Dulu juga Dewi Persik berseteru dengan Andi Soraya saat syuting untuk sebuah film.
Para pemerannya disuruh berantem, supaya filmnya otomatis ikut dibicarakan. Promosi yang terkesan murahan sekali. Apa ngga ada ya promosi yang lebih bagus yang bisa mereka pikirkan supaya film tersebut menjaring banyak penonton. Kalo emang ngga ada, berarti film tersebut juga murahan dunk.
Perfilman Indonesia emang mulai bangkit sejak ‘Ada Apa Dengan Cinta’ hadir. Yang setelah itu banyak muncul film-film Indonesia yang berkualitas. Setiap minggu, di theater-theater 21, selalu ada film Indonesia. Tapi koq kesini-sininya, film-film yang ada makin malesin ya ?!
Yang cerita-cerita tentang setan-setanan lah, padahal yang gue dapet cuma dikagetin doang sepanjang film. Terus yang ini lagi, film-film yang hanya menjual keseksian pemerannya. Haduuhh...
Kalo begini, mending nonton Upin & Ipin deh :D

2 comments:

Bang Bon said...

Jangan marahlah ka ros.. namanya juga usaha neng, tapi setuju tuh ama kalimat penutupnya
betul...betul..betul... :p

eny said...

Betul, abang saleh.. :D

Post a Comment

blog search directory podcast directory
 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©