Follow Me

free counters

16 September 2010

Terdaftar di Lomba Blog Depok.. Yippie..!!

Barusan aja gue ngecek lagi situs resmi Lomba Blog Depok, siapa tau nama gue udah masuk. Daaaann betapa senangnya hatiku, nama gue udah tercantum jadi salah satu peserta. Sempat nanya-nanya juga kenapa nama gue udah semingguan lebih belum muncul, padahal semua persyaratan udah dipenuhi. Emang harus dimaklumi juga sih, mungkin panitianya kemarin-kemarin masih libur lebaran jadi ngga bisa langsung di-update.
Daftar Peserta Lomba Blog Depok
Ngga terlalu banyak mengharap bisa menang di lomba ini (walaupun kalo dimenangin tetep ngucap alhamdulillah sambil jingkrak-jingkrak :p), cuma buat seru-seruan aja. Bisa iseng-iseng blog walking, baca-baca artikel yang udah ikut serta di lomba ini. Banyak juga peserta lomba ini, terakhir liat udah ada 500an artikel yang terdaftar. Belum semuanya gue baca, tapi dari beberapa yang sempat ditengok, postingannya bagus-bagus dan bisa nambah wawasan tentang Depok juga.

Buat semua peserta Lomba Blog Depok, tetep semangat ya memeriahkan acara ini..

Happy blogging to all \(^o^)/

3 comments:

extraordiharry said...

Wahhh,,,selamat ya mba. Sudah ikutan di lomba blog Depok. Btw, sudah jadi member blogger Depok blum?

Semoga tulisannya bisa menjadi juara ya mba..Saya doakan deh :D AMIENN

Unknown said...

blogwalking :D salam kenal. sesama peserta lpmba blog depok

eny said...

@extraordiharry maaciy maaciy.. belum jadi member blogger depok niy, ngga punya akun wordpress :)

@belchunk salam kenal juga. happy blog walking :)

Post a Comment

blog search directory podcast directory
 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©